Iklan

Pensiunan Guru Ini Selalu Membagikan Sandwich Kepada Tunawisma

Pensiunan Guru Ini Selalu Membagikan Sandwich Kepada Tunawisma

Pensiunan Guru Ini Selalu Membagikan Sandwich Kepada Tunawisma, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Allan Law saat membagikan sandwich kepada para tunawisma (foto: Odditycentral)

"Hal terpenting dalam hidupku adalah untuk membawa kebahagian kepada orang lain," itulah sepenggalan kata dari Allan Law, pensiunan guru berhati malaikat dari Minneapolis yang telah menghabiskan waktu 15 tahun untuk memberi makanan dan perlengkapan kepada tunawisma.

Pria berusia 70 tahun itu tercatat sudah membagikan 520.000 sandwich kepada para tunawisma tahun lalu, dan lebih dari 1 juta sandwich ia telah bagikan sejak tahun 1999. Oleh karena itu orang-orang menjulukinya "Manusia Sandwich."

Allan menjalankan sebuah organisasi yang disebut Minneapolis Recreation Development Inc, di mana para relawan dan sumbangan dari berbagai kelompok bisa disalurkan ke sana untuk membuat sandwich yang akan dibagikan kepada tunawisma.

Setiap pukul 9 malam, Allan mulai mengemudikan mobil van menyusuri jalanan di kota Minneapolis. Kemudian ia membagikan sandwich yang dibawanya sampai pukul 10 malam. Sebagai cadangan, ia memiliki 17 kulkas di apartemennya yang ia gunakan untuk menyimpan ribuan sandwich.

Di usianya yang sudah tua, Allan tidak pernah berhenti membantu orang lain yang kesusahan meski ia sedang sakit karena penyakit artritis (radang sendi).

"Orang-orang mengatakan saya 'gila' dan saya jawab 'tidak', jika seandainya saya tunawisma atau saya memiliki anak-anak kecil yang membutuhkan makanan dan sesuatu, maka saya akan sangat menghargai seseorang datang, memberikan uluran tangan," kata Allan seperti dilansir Odditycentral.

(foto: Odditycentral)

Tahu lalu, ketika dia sedang masa penyembuhan setelah menjalani operasi kanker prostat, dia menolak melewatkan satu hari pun melakukan pekerjaan mulianya. Dia bahkan menyelinap keluar dari rumah sakit sambil mengenakan baju tidur dengan sandal jepit.

Setelah sembuh, ia mendedikasikan hidupnya untuk memberi makan para tunawisma. Hidup bersama mereka selama bertahun-tahun membuat Allan mengerti sedikit perasaan mereka yang tidak memiliki tempat tinggal.

Kegigihannya untuk membantu orang yang kesusahan telah menginspirasi pembuat film Jesse Roesler yang mengangkat kisah Allan ke dalam film dokumenter berjudul "The Starfish Throwers" yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pensiunan Guru Ini Selalu Membagikan Sandwich Kepada Tunawisma yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pensiunan Guru Ini Selalu Membagikan Sandwich Kepada Tunawisma"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *