Iklan

[FOTO] Butuh 3 Tahun Dan 420 Ribu Korek Api Untuk Membuat Kastil Ini

[FOTO] Butuh 3 Tahun Dan 420 Ribu Korek Api Untuk Membuat Kastil Ini

[FOTO] Butuh 3 Tahun Dan 420 Ribu Korek Api Untuk Membuat Kastil Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pat Acton dari Matchstick Marvels mendedikasikan waktunya selama tiga tahun untuk membuat kastil Minas Tirith, kota di Bumi-Tengah yang hanya ada dalam dunia fiktif karya J.R.R. Tolkien (The Lord of the Rings), yang terbuat dari 420 ribu korek api.

Sekarang, Minas Tirith ciptaan Acton berada di Museum Matchstick Marvel di Gladbrook, Iowa. Selain 420 ribu korek api, kastil ini juga didukung 24 ribu blok kayu yang membentuk gunung di mana kota ini muncul.

Tak hanya itu karya Acton, pada tahun 1970-an ia berhasil menciptakan model potongan gereja dengan menggunakan korek api. Sejak itu pula, dia telah menciptakan 65 model arsitektur, seni dan mesin yang terbuat dari batang korek api.








Photo Credit: Viral Nova/Matchstick Marvel

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Butuh 3 Tahun Dan 420 Ribu Korek Api Untuk Membuat Kastil Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Butuh 3 Tahun Dan 420 Ribu Korek Api Untuk Membuat Kastil Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *