Iklan

Demi 2PM, Fans Sudah Penuhi Istora 5 Jam Sebelum Konser

Demi 2PM, Fans Sudah Penuhi Istora 5 Jam Sebelum Konser

Demi 2PM, Fans Sudah Penuhi Istora 5 Jam Sebelum Konser, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Julukan bahwa fans idol K-Pop adalah fans yang paling militan mungkin benar adanya. Coba kamu ingat, hampir semua idol K-Pop yang menggelar konser di Indonesia, pasti dipenuhi para penonton. Hal itulah yang juga dialami oleh 2PM saat menggelar konser mereka.

Bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM menggelar konser mereka kesekian kali di Indonesia pada Sabtu (28/3) ini. Memilih Istora Senayan, Jakarta, 2PM siap menghibur para Hottest (fans 2PM) yang sudah merindukan mereka.




Apalagi konser 2PM kali ini sempat ditunda beberapa bulan sehingga membuat fans harap-harap cemas. Yang lebih asyik, 2PM tak hanya sekedar menggelar konser di Jakarta kali ini. Boyband pelantun Hands Up ini bahkan menggelar event Hi-5 untuk para fans beruntung pada Jumat (27/3) kemarin.

Untuk konsernya sendiri, boyband agensi JYP Entertainment ini memulai tepat pukul 18.30 WIB malam ini. Namun rupanya antusiasme Hottest sudah terlihat bahkan beberapa jam sebelum konser. Yap, semenjak siang, para fans sudah menyerbu lokasi Istora Senayan.




Tak semua fans memang rela menghabiskan waktu berjam-jam berdiri sebelum konser digelar. Dan apa yang dilakukan oleh Hottest Indonesia ini seolah membuktikan kalau demam K-Pop masih subur di negeri ini.

Jadi, apakah kamu juga beruntung bisa menonton 2PM malam ini? (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NnnDu7

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi 2PM, Fans Sudah Penuhi Istora 5 Jam Sebelum Konser yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Demi 2PM, Fans Sudah Penuhi Istora 5 Jam Sebelum Konser"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *