Iklan

Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April!

Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April!

Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Konser super spesial akan tersaji pada tanggal 1 April nanti. Yap, Sheila On 7 , Tipe X dan Piyu feat Audrey akan siap menggempur panggung kota Malang.

Tiga superstar keren ini akan tergabung dalam sebuah konser yang bertajuk Shocking April. Pastinya, bakal banyak hal keren yang nggak mungkin bisa kamu temui di tempat ataupun konser lainnya.


Hal itu dapat dilihat dari janji Sheila On 7 yang akan menyanyikan 14 buah lagu dari hits mereka. Yakin deh, para Sheila Gang akan klepek-klepek dengan aksi Duta dkk.


Begitu juga dengan aksi Tipe X yang atraktif dan dijamin akan membuatmu loncat-loncat girang. Bukan hanya itu saja, akan ada talent mengejutkan yang juga akan tampil di panggung Graha Cakrawala Malang nanti.


Shocking April @foto: © KapanLagi.comShocking April @foto: © KapanLagi.com


Jadi tunggu apa lagi buat segera membeli tiket dari Shocking April ini. Spesial untuk para rakyat Universitas Negeri Malang, ada sebuah penawaran super keren lho yang disediakan untuk kalian.


Tiket Festival dan Tribune akan dijual dengan diskon sebesar 30 persen. begitu juga dengan tiket Gold, VVIP dan VIP yang mendapat potongan sebesar 20 persen.


Weits, tapi jangan lupa buat nunjukin Kartu Tanda Mahasiswa kamu ya karena penawaran ini cuma berlaku buat kamu yang memiliki KTM UM saja. Jangan samapi kelewatan ya hihi. (kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ANkqPZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *