Iklan

Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa

Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa

Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pengakuan seorang perempuan yang menyatakan bahwa dirinya adalah istri Vin Rana membuat banyak fans terhenyak. Terlebih saat perempuan bernama Valeria Ulianova itu menyatakan bahwa Vin sudah memiliki seorang anak darinya.

Namun ternyata, rasa kecewa fans itu bukan karena pernikahan diam-diam yang dilakukan bintang Mahabharata tersebut. Tapi karena Vin tidak mau mengakui anak bernama Milana Rana tersebut.


Beberapa komentar pun bermunculan di akun Instagram Valeria. Di mana sebagian besar di antaranya adalah komentar dari fans Indonesia.


"Kenapa Vin Rana nggak ngakuin? Itu kan banyak banget ya buktinya," tulis akun @malika_key.


Fans yang lain merasa sedih, karen Vin lebih memilih popularitas daripada mengakui anaknya. Padahal, di dalam beberapa foto yang disebarkan oleh Valeria terlihat kedekatan Vin dengan Milana.


"Kembalilah kepada Milana dan Valeria. Mereka berdua butuh kamu Vin," ujar @riririanikha.



Vin sendiri sampai saat ini masih bersikukuh dengan pengakuannya. Ia juga bersyukur karena masih banyak yang mendukung dirinya meski kini tengah diterpa badai.


Akankah kebenaran segera terungkap? Tunggu saja kabar berikutnya.


Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans

Akui Hubungan, Vin Rana Sebut Valeria Ulianova Mantan Pacar

[Foto] Bukti Kemesraan Vin Rana dan 'Istrinya', Valeria Ulianova

Dituding Sudah Menikah dan Punya Anak, Vin Rana Berang

Imutnya Milana Rana, Bocah Yang Tak Diakui Anak Oleh Vin Rana

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G5Hw51

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *