Iklan

Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda

Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda

Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Bagaimana tidak? Pasangan ini memilih untuk menikah diam-diam, dan menggelar pesta pernikahan mereka secara tertutup.

Layaknya pasangan lainnya, tentunya Depp dan Amber punya rencana tersendiri untuk menikmati bulan madu mereka. Namun ternyata, semua tak berjalan dengan mulus. Apa sih yang sebenarnya terjadi?


Bulan madu Depp dan Amber harus rela ditunda karena kesibukannya. Seperti yang dilansir Daily Mail, aktris cantik berusia 28 tahun kembali disibukkan dengan kegiatan syutingnya di London untuk film terbarunya yang bertajuk THE DANISH GIRL.


Amber sibuk dengan kegiatan syutingnya ©splashnews.comAmber sibuk dengan kegiatan syutingnya ©splashnews.com


Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan, "Ketika Amber merasa bahagia telah menikah dengan Johnny, dia benar-benar bertekad untuk menjadi seorang aktris yang profesional dan berusaha untuk terpaku pada perannya."


Tentunya hal semacam ini sudah menjadi pertimbangan tersendiri bagi pasangan yang sedang berbahagia. Keputusan mereka untuk menunda momen bulan madu ini dianggap pilihan yang terbaik bagi hubungannya.


Menikmati bulan madu sebagai pasangan pengantin yang baru memang lebih menyenangkan jika tak disibukkan dengan pekerjaan bukan? Well, kalau sudah begitu, ke manakah Depp dan Amber akan berbulan madu ya? ;)


Romantis! Ini Dia Potret Pernikahan Johnny Depp - Amber Heard

Johnny Depp - Amber Heard Siap Menikah Kembali di Pantai

Tanggal Pernikahan Johnny Depp - Amber Heard Akhirnya Terungkap!

Dikabarkan Putus, Johnny Depp - Amber Heard Sudah Menikah?

Dikabarkan Putus, Johnny Depp - Amber Heard Makin Mesra

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DylWYD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *