Iklan

Terbaru: Rapper Vanilla Ice Ditangkap Polisi!

Terbaru: Rapper Vanilla Ice Ditangkap Polisi!

Terbaru: Rapper Vanilla Ice Ditangkap Polisi!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan rapper yang bernama Vanilla Ice? Ia pernah jadi hits di era 90an. Single Roll 'Em Up-nya sempat meledak di tahun 1995 dan sukses menduduki peringkat atas charts.

Waktu berlalu, dan nama Vanilla Ice seakan tenggelam, tergantikan oleh para rapper baru. Baru-bbaru ini namanya kembali dibicarakan. Sayangnya, bukan karena ia merilis single atau album. Rapper yang terkenal dengan Ice Ice Baby ini baru saja ditangkap polisi terkait sebuah peristiwa pencurian.


Vanilla Ice ditangkap kesatuan polisi Lantana, Florida karena kedapatan mencuri peralatan rumah tangga. Vanilla Ice memang dikabarkan sedang merenovasi rumah yang akan ia gunakan untuk acara reality show di salah satu stasiun televisi. Ice kedapatan mengambil beberapa peralatan rumah tangga di sebuah rumah terbengkalai dan kebetulan dekat dengan lokasi rumah yang sedang ia renovasi.


Vanilla Ice © Vanilla Ice Official FacebookVanilla Ice © Vanilla Ice Official Facebook




Seperti yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, Ice mengambil furniture, sebuah pemanas kolam, sepeda, dan beberapa barang lain. Kepala polisi Sean Scheller menuntutnya dengan tuduhan pencurian. Menurut seorang juru bicara dari pihak kepolisian, kasusnya sedang ditangani oleh penjara negara bagian, dan Ice sangat kooperatif.


Polisi telah menginvestigasi beberapa rumah tempat Ice bekerja dan mencari sejumlah barang bukti. Ketika menggeledah kediaman Ice, polisi menemukan beberapa barang yang dicuri. Ice pun mau bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan menunjukkan di mana barang-barang curian tersebut ia simpan.


Menurut The Hollywood Reporter, Ice mendapat panggilan dari Palm Beach County Sherriff's Department. Ini juga bukan untuk pertama kalinya Vanilla Ice dituduh mencuri.


(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AOSc9C

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terbaru: Rapper Vanilla Ice Ditangkap Polisi! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terbaru: Rapper Vanilla Ice Ditangkap Polisi!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *