Iklan

Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria

Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria

Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak menyatakan bahwa dirinya adalah ibu dari anak Vin Rana , Valeria Ulianova langsung mendapatkan perhatian dari fans Vin. Terutama dari para penggemar dari Indonesia yang terkenal aktif di dunia maya.

Meski awalnya banyak yang tidak percaya, tapi lama kelamaan simpati mulai bermunculan. Banyak fans yang kecewa karena Vin tak mau mengakui anaknya, dan berbalik mendukung Valeria.


Seperti yang terlihat di kolom komentar berbagai postingan Instagram yang diunggah oleh perempuan asal Rusia tersebut. Ada banyak orang yang meminta agar Valeria kuat menghadapi hal ini.



"Kebenaran akan terungkap Valeria Ulianova. Tetaplah kuat," tulis @treearochma.


"Dengan atau tanpa @vinrana, Milana nggak kekurangan apapun. Aku juga yakin, kelak Milana akan dapat pendidikan yang bagus. Sekolah di tempat terbaik, karena mereka tinggal di negara maju. Support @valeria_ulianova1986," tulis @fitridarrell.


Berbagai dukungan juga bertebaran di beberapa foto yang diunggah Valeria. Perempuan cantik itu pun sempat menyatakan bahwa dirinya bukanlah istri dari Vin Rana, namun mereka memiliki anak dari aktor tampan tersebut.


Sampai detik ini, Valeria masih belum mau membuka akun Instagramnya. Hanya follower yang diperbolehkan melihat postingannya.


Kamu, dukung Vin atau Valeria?


Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia

Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa

Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans

Akui Hubungan, Vin Rana Sebut Valeria Ulianova Mantan Pacar

[Foto] Bukti Kemesraan Vin Rana dan 'Istrinya', Valeria Ulianova

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Aqdp6v

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *