Iklan

Banyak Permintaan, Chika Jessica Ketagihan Bikin Video

Banyak Permintaan, Chika Jessica Ketagihan Bikin Video

Banyak Permintaan, Chika Jessica Ketagihan Bikin Video, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Makin hari, remaja dan muda-mudi era modern ini semakin kreatif saja. Dengan fasilitas smartphone, banyak hal yang bisa mereka hasilkan, seperti yang dilakukan Chika Jessica .

"Video di instagram iseng-iseng aja. Hal konyol aku edit dan aku share di instagram, terus jadinya malah ada permintaan," ungkapnya.


Sambil tertawa, cewek berponi ini mengungkapkan bahwa ia melakukannya, mungkin karena tidak punya kesibukan. Chika juga mengaku sudah lama bikin video-video semacam itu.


Chika Jessica memang terkenal kocak @ KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChika Jessica memang terkenal kocak @ KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Jadi ketagihan bikin kaya gitu," imbuhnya saat dijumpai di Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Membuat video lucu dan mengunggahnya di akun instagram, tentu saja memancing followers-nya untuk memberi like atau komentar. Tak sedikit jumlah like yang ia terima untuk satu foto atau videonya.


"Kalo banyak yang nge-like seneng banget. Ini berasa award buat aku," ujarnya.


Putus 2 Tahun, Ade Govinda - Chika Jessica Bertemu Lagi

Dianggap Perebut Pacar Orang, Ini Komentar Chika Jessica

Adzana Bing Slamet: Film Horor Lebih Menantang Dari Film Drama

Jadi Pocong, Chika Jessica Pakai Kain Kafan Beneran!

Taeyang Datang, Chika Jessica Sampai Cuekin Dwi Andhika

(kpl/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CQk7AR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Banyak Permintaan, Chika Jessica Ketagihan Bikin Video yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Banyak Permintaan, Chika Jessica Ketagihan Bikin Video"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *