Iklan

'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes

'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes

'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pembukaan film FIFTY SHADES OF GREY di bioskop-bioskop seluruh dunia memang menghasilkan pendapatan yang dahsyat. Ketenarannya memancing rasa ingin tahun para moviegoers untuk menyaksikannya. Namun kontroversi atasnya mustahil untuk dihindari.

Cerita cukup unik datang dari Scramento, California. Rupanya film erotis romantis besutan sutradara Sam Taylor-Johnson ini telah menginvasi jalan tol dan trek Go Kart di sana. Gimana bisa?


West Wind Drive-In, nekat memutar film FIFTY SHADES di depan umum, memancing gelombang protes masyarakat. Mereka menuduhnya menyebarkan apa yang disebut public exhibitionism. Terlebih arena go kart di dekat bioskop outdoor ini penuh dengan anak-anak. Pemutaran film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson tentu saja mengundang reaksi keras para orang tua.


West Wind Drive-In yang nekat memutar FIFTY SHADES/©westwinddi.comWest Wind Drive-In yang nekat memutar FIFTY SHADES/©westwinddi.com


Banyak juga masyarakat yang pro FIFTY SHADES mengatakan bahwa tindakan protes ini lebay. Karena film yang diangkat dari novel karya E.L. James ini diputar pada malam hari. Namun, para orang-orang yang 'patuh' ini tetap ngeyel meminta pihak bioskop tak memutarnya dengan alasan bahwa FIFTY SHADES dipenuhi oleh adegan-adegan tak senonoh dan tak pantas disaksikan anak-anak mereka.


Selain mengganggu anak-anak dan orang-orang yang religius di arena go kart, lokasi bioskop outdoor yang berdekatan dengan jalan tol Highway 50, juga ditakutkan akan menimbulkan banyak kecelakaan. Ya, para pengemudi bisa saja terpecah konsentrasinya karena tak sengaja menonton adegan hot antara Jamie dan Dakota. Jika memang ada kecelakaan yang ditimbulkannya pasti sangat memalukan.


The Westwind Drive-In akhirnya mengalah untuk memindahkan lokasi pemutaran FIFTY SHADES di tempat yang lebih private. Ya, dampaknya memang tak baik bagi anak-anak. Sabun bisa membersihkan badan yang kotor tapi tak bisa membersihkan mulut kotor. Betul tidak?


Adegan Ini Diulangi Dakota Johnson Hingga 11 Kali!

Ini Alasan Pria Mau Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY'

'FIFTY SHADES' Rajai Box Office di Seluruh Dunia

'FIFTY SHADES' Gagal Tayang di Saudi Arabia, Mengapa?

Charlie Hunnam, Pemeran Asli Christian Grey Dalam 'FIFTY SHADES'

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zNyCmQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *