Iklan

Peran Vin Diesel di 'THE LAST WITCH HUNTER' Bikin Pangling!

Peran Vin Diesel di 'THE LAST WITCH HUNTER' Bikin Pangling!

Peran Vin Diesel di 'THE LAST WITCH HUNTER' Bikin Pangling!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tahun ini Vin Diesel tak hanya bermain dalam FURIOUS 7 saja, namun juga sebuah film fantasi berjudul THE LAST WITCH HUNTER. Aktor ganteng berbadan kekar ini membocorkan sedikit tentang karakternya, dan seperti inilah tampilan Vin Diesel sebagai pemburu penyihir.

Vin Diesel nampak berbeda dalam karakternya kali ini/©http://ift.tt/1floT0uVin Diesel nampak berbeda dalam karakternya kali ini/©http://ift.tt/1floT0u


Foto ini dibagikannya melalui akun fanspage Facebooknya yang sangat populer itu. Di tengah-tengah maraknya foto-foto dari film FURIOUS 7 yang memenuhi Facebooknya, Vin Diesel menyelipkan dua foto bocoran ini. Tidak ada detail lain yang ia ungkap, hanya foto dirinya yang terlihat seperti tidak bercukur selama berbulan-bulan.


Dalam THE LAST WITCH HUNTER, Vin Diesel memainkan peran sebagai pemburu penyihir bernama Kaulder. Ia adalah seseorang petarung yang tak bisa mati dan sedang memburu para penyihir-penyihir jahat ini selama ribuan tahun. Hingga ia sampai pada era modern, di mana para penyihir itu akan membuat New York City terkena wabah mematikan. Ia harus bekerja sama dengan beberapa penyihir baik lainnya untuk menghentikan wabah itu.


Trailer film ini memang belum dirilis hingga saat ini. Namun dengan bocoran yang dibagikan Vin Diesel, agaknya kita mampu berimajinasi membayangkan seperti apa film ini nantinya. Siapakah yang akan dibabat habis oleh Vin Diesel dan seperti apa 'penampakannya'?


Kita telah banyak melihat film-film bertema penyihir seperti HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS, SEVENTH SON hingga THE SORCERER'S APPRENTICE. Namun rasanya film ini akan sedikit berbeda karena ada sentuhan HIGHLANDER di dalamnya. Dandanan Vin Diesel di bawah ini mengingatkan kita akan Highlander, nggak sih?


Vin Diesel sebagai Kaulder/©http://ift.tt/1floT0uVin Diesel sebagai Kaulder/©http://ift.tt/1floT0u


Rose Leslie, Elijah Wood, dan Michael Caine akan menemani perburuan Vin Diesel kali ini. Dibawah arahan sutradara 'gila' Breck Eisner, film ini layak untuk ditunggu. THE LAST WITCH HUNTER akan dijadwalkan rilis pada 23 Oktober, hanya beberapa minggu sebelum Halloween. Seperti yang dikatakan Vin Diesel bahwa ia tak pernah bermain dalam dua film yang sangat jauh berbeda, nampaknya tahun ini ia mampu mematahkan anggapannya sendiri.


Ini Nih, Tokoh Superhero Marvel Baru Yang Wajib Kamu Tahu

[Video] Hari Valentine, Vin Diesel Menjelma Jadi Adam Levine!

Poster Terbaru 'FURIOUS 7' Didedikasikan Untuk Paul Walker

'FURIOUS 7' Rilis Trailer Ketiganya, Jangan Kelewatan!

Seru, 'FAST & FURIOUS' Punya Wahana Baru di Universal Studios

Mendebarkan, Intip Trailer Terbaru 'FURIOUS 7' Hanya di Sini

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dz6nQs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Peran Vin Diesel di 'THE LAST WITCH HUNTER' Bikin Pangling! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Peran Vin Diesel di 'THE LAST WITCH HUNTER' Bikin Pangling!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *