Iklan

Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood

Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood

Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nama dan eksistensi Jimmy Page dalam industri musik dunia sudah tak dapat diragukan lagi. Konon, gitaris Led Zeppelin ini dianggap lebih terkenal daripada sang vokalis dan bandnya. Page memang menginspirasi jutaan musisi dunia hingga kini.

Ia pun mendapatkan penghargaan Rock'N'Roll Soul Award dalam NME Awards 2015 with Austin, Texas yang digelar pada tanggal 18 Februari lalu. Adalah Royal Blood yang memberikan penghargaan pada gitaris legendaris ini di acara yang bertempat di O2 Academy Brixton, London tersebut.


Apapun yang aku lakukan dalam dunia musik, aku banyak belajar dari sejarah dan para pahlawanku. Aku hanya melanjutkan tongkat estafet. Aku mendapat musik, lalu memberikannya lagi pada semua orang.

Jimmy Page

Duo metal tersebut mengaku sangat bangga bisa terpilih untuk memberikan penghargaan kepada sang maestro. Jimmy Page pun mengucapkan terimakasihnya pada Royal Blood malam itu.


Jimmy Page © Jimmy Page Official FacebookJimmy Page © Jimmy Page Official Facebook




"Well, well, well... terimakasih pada Royal Blood. Mereka bilang sangat bangga bisa memberikan penghargaan padaku. Akulah yang seharusnya bangga. Aku sangat percaya pada Royal Blood," katanya merendah.


"Terimakasih atas penghargaan ini, NME. Ini sungguh suatu kehormatan. Tapi, apapun yang aku lakukan dalam dunia musik, aku banyak belajar dari sejarah dan para pahlawanku. Aku hanya melanjutkan tongkat estafet. Aku mendapat musik, lalu memberikannya lagi pada semua orang," ujarnya kemudian.


Jimmy Page memang bisa dibilang legenda hidup. Apa yang pernah dilakukannya bersama Led Zeppelin, dan bahkan sesudahnya, adalah pelajaran yang sangat berharga bagi para musisi penerusnya. All hail Jimmy Page!


Jimmy Page Akan Sabet Penghargaan Dalam NME Awards 2015

[AUDIO] Lagu Baru Led Zeppelin Bocor!

[VIDEO] Roxanne Versi Royal Blood, Garang!

Dapat NME Awards, Foo Fighters umumkan tampil di Glastonbury

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AqJP0A

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *