Iklan

Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!

Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!

Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu diberitakan bahwa rapper Drake telah merilis sebuah mixtape yang berjudul IF YOU'RE READING THIS, IT'S TOO LATE. Pada berita terdahulu juga dikatakan bahwa mixtape ini akan menggeser posisi Taylor Swift dalam charts yang mampu bertahan berminggu-minggu dalam charts.

Dugaan itu sepertinya akan menjadi kenyataan. Dalam Spotify, lagu ini telah di-streaming sebanyak 17,3 juta kali dalam 3 hari semenjak peluncurannya. Jika angka ini terus bergerak, maka Drake akan mampu memecahkan rekor lagu yang paling banyak di-streaming.


Album sebelumnya yang berjudul NOTHING WAS THE SAME juga sukses di-streaming sebanyak 1,8 juta kali dalam minggu pertama peluncurannya. Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Apakah ia benar-benar akan merebut tahta Taylor Swift minggu depan? Kita tunggu saja kabar berikutnya.


Drake © Drake Official FacebookDrake © Drake Official Facebook


IF YOU'RE READING THIS, IT'S TOO LATE juga berhasil memecahkan rekor Spotify untuk kategori rekaman yang paling banyak didengarkan selama sehari. Mixtape ini didengarkan sebanyak 6,8 juta kali pada hari Sabtu tanggal 14 Februari lalu. Prediksinya adalah, akan laku sebanyak 500.000 keping di minggu pertama setelah naik dalam charts.


Rekaman ini berisi 17 lagu yang juga menampilkan Lil Wayne, Travi$ Scott, dan PartyNextDoor. Mixtape ini juga sudah dirilis di iTunes pada minggu lalu setelah Drake meluncurkan sebuah teaser yang berupa film pendek berjudul JUNGLE.


Sebelum proyek ini, pada Oktober tahun lalu Drake hanya merilis 3 lagu yang berjudul 6 God, Heat of The Moment, dan How Bout Now. Terakhir ia merilis album pada tahun 2013 lalu yang berjudul NOTHING WAS THE SAME.


Awas, Drake Akan Geser Posisi Taylor Swift Minggu Depan!

Drake, Big Sean, dan Kanye West Dalam Satu Lagu, Sikat!

Drake Dan Rihanna Bikin Tribute Untuk Kenang Yams

Coachella 2015 Lineup: AC/DC, Jack White, Sampai Drake

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CI1VcP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *