Iklan

Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku

Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku

Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjadi istri mantan duda bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih bila ibu mertua terkenal sebagai sosok yang tidak gampang dekat dengan orang lain.

Inilah yang dihadapi oleh Rani Mukherjee saat menikah dengan Aditya Chopra yang merupakan seorang duda. Namun syukurlah, ia tidak mengalami masalah dengan keluarga suaminya, terutama dengan sang ibu mertua, Pamela Chopra.


Dilansir dari Pink Villa, istri Yash Chopra yang akrab disapa dengan nama Pam itu malah memuji menantunya. Di matanya, Rani adalah istri terbaik untuk putranya.


Pam Chopra, ibu mertua Rani Mukherjee. @pinkvillaPam Chopra, ibu mertua Rani Mukherjee. @pinkvilla




"Adi kini sudah berubah. Dia selalu bahagia, selalu tersenyum. Dia (Rani) sudah mengubahnya jadi lebih baik. Dan kalau dia bahagia, mengapa aku tidak bahagia," ujarnya.

Tak berlebihan bila Pam memuji Rani setinggi langit. Karena dulu, Adi memang dikenal sebagai sosok yang pendiam. Bahkan, Adi pernah bermasalah dengan sifat introvert yang ia miliki.


Kini, kehadiran Rani mampu membuatnya tersenyum setiap hari. Sosok menyeramkan yang sangat jarang tertawa itu pun sudah berubah banyak. Tahu begitu, menikah dari dulu saja ya Adi :)


Sana Saeed, Anjeli Kecil di 'KUCH-KUCH HOTA HAI' Yang Makin Seksi

Makan Malam Bareng Pangeran Charles, Rani Mukherjee Tampil Cetar

Dikerjai Akun Palsu, Rani Mukherjee Ambil Tindakan Tegas

Parade Pesta Perkawinan Seleb Bollywood Terheboh Sepanjang 2014

Rekha dan Amitabh Bachchan Selingkuh, Shahrukh Khan Sumpah Setia

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dcv5n8

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *