Iklan

Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World

Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World

Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Maria Harfanti yang mewakili DI Yogyakarta akhirnya berhasil menyabet mahkota kehormatan Miss Indonesia 2015. Dengan pencapaian tersebut ia berharap bisa bercakap-cakap dengan pendahulunya Maria Rahajeng. Banyak hal ingin dibicarakan, terutama menyangkut persiapan ketika menghadapi ajang Miss World.

"Ngobrolin tentang bagaimana persiapan dia, strategi dia dan bagaimana cara dia menjadi 16 besar dan mendapat gelar Beauty with A Purpose di Miss World," ungkap Maria Harfanti ditemui di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (17/2).


Maria Harfanti pun mengakui kagum dengan sosok pendahulunya tersebut. Jejak prestasi yang ditorehkan oleh Maria Rahajeng di ajang kecantikan Miss World 2014 ia harap bisa diulang.


Maria Harfanti menang Miss Indonesia 2015. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMaria Harfanti menang Miss Indonesia 2015. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Saya mengagumi Maria, dia hebat, cerdas, cantik luar dalam. Saya berharap bisa mengikuti jejak Maria (Rahajeng). Tapi saya nggak bisa bilang akan lebih baik dari dia, tapi saya akan melakukan yang terbaik," ungkapnya.


Setelah terpilih sebagai Miss Indonesia, beberapa rencana dipersiapkan oleh Maria Harfanti. Hal yang terutama ia soroti adalah tentang pariwisata di tanah air. Ia merasa bidang pariwisata adalah hal potensial untuk dipromosikan.


"Saya akan konsen di bidang pariwisata. Saya akan mempromosikan pariwisata Indonesia yang jarang terekspos terutama di ajang Miss World. Tapi saya belum bisa bahas banyak," tandasnya.


Bangga, Miss World 2014 Puji Keramahan Orang Indonesia

Terpilih Sebagai Miss Indonesia, Maria Harfanti Tak Menyangka

Apa Rencana Maria Rahajeng Setelah Tak Lagi Jadi Miss Indonesia?

Bangga, Miss World 2014 Puji Keramahan Orang Indonesia

Selamat! Inilah Pemenang 'Miss Indonesia 2015'

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Mz18D5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Maria Harfanti Berharap Ikuti Jejak Maria Rahajeng di Miss World"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *