Iklan

Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati!

Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati!

Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Oscar boleh merupakan ajang penghargaan film yang paling dinantikan, tapi fans juga menunggu banyak momen seru dari perhelatan akbar tahunan ini. Fans mana yang nggak heboh melihat artis favoritnya muncul di red carpet dengan penampilan super good looking?

Para seleb yang hadir di Oscar 2015 tentunya juga nggak mau bikin para fans kecewa dengan berdandan sepenuh hati. Banyak nih artis yang mencuri perhatian karena pakaian atau make up yang memukau, tapi sedikit berbeda dengan pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo .


Pasangan yang menikah Juli 2014 ini nggak cuma tampil super good looking, tapi juga mesra abis. Melihat kemesraan mereka nih, bisa jadi para fans Adam Levine benar-benar dibikin patah hati.


Kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bikin siapapun jealous. ©AFPKemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bikin siapapun jealous. ©AFP


Adam Levine dan Behati nggak canggung meluapkan perasaan cinta mereka dengan selalu berdekatan. Malah nih, di satu momen vokalis Maroon 5 ini terlihat memeluk pinggang sang istri dan menatapnya penuh cinta.


Kemesraan pasangan seleb ini benar-benar mirip dengan cerita dalam banyak film. Nggak heran dong jika banyak fans yang dibuat jealous, tapi juga gemas dalam waktu yang bersamaan.


Di sisi lain, para personil Maroon 5 juga terlihat di red carpet bersamaan. Kira-kira aksi panggung seperti apa nih yang siap guncang malam penghargaan Oscar 2015?


[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

Yuk Intip Siapa Saja Sih Yang Sudah Hadir di Red Carpet 'Oscar'

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Spirit Awards 2015

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LsBmge

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *