Iklan

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan Oscar 2015 memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat film yang tersebar di seluruh dunia. Tentunya acara ini dihadiri oleh banyak aktris papan atas Hollywood, salah satunya adalah Jennifer Lopez .

Menghadiri acara yang digelar di The Dolby Theater, Hollywood, California, penyanyi cantik ini justru 'menikah' lagi untuk yang keempat kalinya. Masa sih? Well, ternyata tidak. Hal ini karena penampilannya menyerupai seorang pengantin.


Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu akan melihat bagaimana penampilan Jennifer yang begitu luar biasa. Dari ujung kepala hingga kaki, ia siap meluluhkan hati siapapun yang melihatnya.


Jlo cantik bak seorang pengantin @ AFPJlo cantik bak seorang pengantin @ AFP


Wanita yang kerap disapa dengan nama Jlo ini tampil luar biasa dalam balutan dress indah nan mewah bernuansa beige. Tak hanya itu saja, penampilannya semakin memukau dengan detil ornamen-ornamen cantik yang ada di atasnya.


Dalam kesempatan kali ini, Jlo melengkapi penampilannya dengan anting dan cincin berlian. Sosoknya semakin sempurna dengan tatanan rambutnya yang simple dan dikuncir ke belakang.


Sedangkan wajahnya hanya dipoles make-up sederhana. Sentuhan lipstik pale pink menghiasi senyumnya yang begitu menawan. Well, kalau pengantinnya saja secantik ini, bisa bayangkan seperti apa wajah bahagia sang mempelai pria? ;)


Yuk Intip Siapa Saja Sih Yang Sudah Hadir di Red Carpet 'Oscar'

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Spirit Awards 2015

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?

Mereka Harus dan Bakal Menang di Oscar 2015!

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BD91Eg

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *