Iklan

Kangen Kampung Halaman, Arifin Putra Pulang ke Jerman

Kangen Kampung Halaman, Arifin Putra Pulang ke Jerman

Kangen Kampung Halaman, Arifin Putra Pulang ke Jerman, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Merantau di negeri orang memang ada suka dukanya. Kadang kangen kampung halaman jadi hal biasa. Begitu juga yang dirasakan aktor ganteng Arifin Putra . Sekarang, ia sedang ada di Jerman mengobati rasa rindu akan kampung halamannya.

Arifin Putra Scheunemann memang lahir pada 1 Mei 1987 di Mainz, Jerman. Ayahnya orang Jerman asli sedangkan ibunya orang Indonesia. Sayangnya mereka berpisah ketika usianya menginjak tiga tahun. Arifin pindah ke Indonesia sejak usia tiga tahun.


Rupanya ia sangat cinta dengan negara asal Adolf Hitler ini. Di awal-awal perpindahannya ke Indonesia, ia masih tak mau menggunakan bahasa Indonesia. Kekasih Tara Basro ini pun bersekolah di German International School Jakarta.


Ditemani sang kekasih, Arifin menjejakkan kaki di Berlin beberapa hari lalu. Ia langsung bernostalgia dan mengabadikan beberapa pemandangan indah di Berlin yang sedang dilanda musim dingin.


Arifin mengunjungi beberapa tempat yaitu Berliner Dom, Brandenburger Tol, Istana Negara Jerman, dan yang paling terkenal, reruntuhan Tembok Berlin. Ia terlihat berfoto di sebuah grafiti unik sehingga cowok ganteng 28 tahun ini terlihat sedang antri tiket .


Arifin Putra sedang ada di Tembok Berlin/©http://ift.tt/1lPwBqAArifin Putra sedang ada di Tembok Berlin/©http://ift.tt/1lPwBqA


"Standing in line at the Berlin wall. So much history here," tulisnya dalam caption foto ini. Wah, ditunggu foto-foto keren lainnya ya, Arifin!


Selamat! Ini Dia Daftar Pemenang Piala Maya 2014

Ditanya Hubungannya Dengan Arifin Putra, Ini Reaksi Tara Basro

Roman Dan Perselingkuhan, Prelude Saga Sang Supernova

Hamish Daud Berbeda 180 Derajat Dari Dimas 'SUPERNOVA'

'SUPERNOVA', Drama Yang Bikin Penonton Berpikir

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A5iiCY

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kangen Kampung Halaman, Arifin Putra Pulang ke Jerman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kangen Kampung Halaman, Arifin Putra Pulang ke Jerman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *