Iklan

Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior

Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior

Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Terpilih jadi Puteri Indonesia dan berkesempatan membawa nama harum bangsa ke ajang ratu kecantikan dunia, Miss Universe adalah hal yang istimewa. Tercatat hanya ada dua wanita Indonesia yakni Artika Sari Devi dan Elvira Devinamira yang berhasil masuk 15 besar Miss Universe.

Bahkan Elvira juga sukses menyabet gelar Best National Costume Miss Universe 2015. Hal itu membuat Anindya Kusuma Putri yang baru saja terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015 berharap bisa mengulang kesuksesan senior-seniornya dalam ajang Miss Universe nanti.


"Melihat senior-senior sebelumnya sangat berprestasi. Ini adalah tantangan bagi saya untuk bisa masuk 15 besar dan bisa meraih best costume pada Miss Universe 2015. Jangan sampai menurun. Minimal mempertahankan," ujar Anindya yang ditemui usai grand final Puteri Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/2).


Anindya bersama Miss Universe 2014. Tak kalah cantik kan? ©Budy SantosoAnindya bersama Miss Universe 2014. Tak kalah cantik kan? ©Budy Santoso


Meski kini sudah menjadi seorang Puteri Indonesia, Anindya tidak akan mengubah karakter dirinya. Menurutnya, ia akan tetap menjadi dirinya sendiri. Fokusnya saat ini adalah terus belajar dan mengembangkan dirinya sebaik mungkin.


"Saya tidak akan mengubah karakter saya seperti apa. Saya akan belajar lebih banyak lagi dan terus mengembangkan diri untuk Miss Universe nanti," ujar pemenang GADIS Sampul 2008 ini.


Dari berbagai prestasinya, Anindya sepertinya punya kesempatan bersinar di Miss Universe 2015. Tercatat, dia pernah jadi Ketua Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC ) Universitas Diponegoro dan pernah menjadi Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP).


"Sebelumnya saya pernah gagal tahun 2011, namun tidak membuat saya putus asa. Saya terus menggali potensi dan mengukir prestasi," ujar Anindya yang harus menunda skripsinya demi fokus menjalankan tugasnya sebagai Puteri Indonesia 2015. (kpl/rhm/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zvdymt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *