Iklan

Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh

Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh

Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Julia Perez atau Jupe siang ini, Rabu (18/2) bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umroh. Selama 9 hari, mantan kekasih Gaston Gastano akan fokus beribadah.

Seperti Umroh sebelumnya, Jupe menargetkan akan mencium Hajar Aswad. Untuk bisa mencium bukan perkara mudah bagi Jupe, terlebih banyaknya orang yang melakukan hal yang sama.


"Waktu umroh sebelumnya kan saya berhasil cium Hajar Aswad walaupun susah banget. Nah nanti saya akan coba lagi," ujar Jupe saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten sesaat sebelum take off ke Mekkah.


Julia Perez/@Foto: KapanLagi.com®Julia Perez/@Foto: KapanLagi.com®


Untuk menjawab pertanyaan doa apa yang dipanjatkan saat mencium Hajar Aswad, Jupe pun sempat terdiam. Meski terlihat sudah membaik kondisi kesehatannya, Jupe sangat berharap disembuhkan dari penyakit dideritanya.


"Saya akan meminta kesembuhan untuk penyakit saya ini. Kalau dulu kan saya minta ampun dan ingat akan dosa-dosa yang pernah saya lakukan," pungkasnya.


Julia Perez Mengaku Ingin Berhijab

Umroh Lagi, Apa Do'a Julia Perez Kali Ini?

Duo Serigala Selfie Bersama Julia Perez, Bikin Makin 'Sesak'!

Umrah Kedua, Julia Perez Doa Dapat Keturunan

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AkMMQb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *