Iklan

Banyak Sineas Pakai CGI, Sutradara 'WARCRAFT' Angkat Bicara

Banyak Sineas Pakai CGI, Sutradara 'WARCRAFT' Angkat Bicara

Banyak Sineas Pakai CGI, Sutradara 'WARCRAFT' Angkat Bicara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jika banyak orang yang mencibir penggunakan komputer grafis atau desain CGI pada sebuah film, maka sepertinya tidak bagi Duncan Jones. Sutradara proyek ambisius yang diangkat dari game populer, WARCRAFT ini justru membela penggunaan CGI.

Melalui akun Twitternya, Jones berpendapat jika CGI hanyalah seperti sebuah benda pada umumnya. Bahkan menurut Jones, jika dilakukan dengan baik, maka CGI itu bisa memberikan fungsi luar biasa, seperti dilansir Digital Spy.


Secara jujur Jones berpendapat, "Kudengar pendapat beberapa orang jika proses CGI dalam sebuah film itu memang menyebalkan. Akan ada mantra lagi dan lagi. Padahal CGI itu sama dengan peralatan lainnya. Bisa berguna dengan baik dan sebaliknya,"


Akan sekeren apakah film WARCRAFT? ©PlaybuzzAkan sekeren apakah film WARCRAFT? ©Playbuzz


Menurut Jones, yang terpenting dalam sebuah suguhan visual adalah tampak seperti imajinasi banyak orang. Bahkan sebuah kepercayaan jika CGI bisa mewujudkan daya kreatifitas semua orang, membuat CGI bisa digunakan dengan sempurna jik difungsikan engan tepat.


Nama Jonas sendiri mendadak populer berkat pilihannya mengadaptasi film yang diangkat dari game populer, Warcraft. Nantinya film ini bakal mengetengahkan pertarungan antara faksi Alliance dan Horde. Meski sudah usai syuting pada 2014, film ini baru dirilis tahun 2016.


Disebutkan dalam film WARCRAFT nanti akan ada nama-nama besar seperti Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Dominic Cooper, Tobby Kebbell dan Rob Kazinsky. Jadi, apakah kamu juga sudah tak sabaran? (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zvljZr

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Banyak Sineas Pakai CGI, Sutradara 'WARCRAFT' Angkat Bicara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Banyak Sineas Pakai CGI, Sutradara 'WARCRAFT' Angkat Bicara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *