Iklan

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak beberapa minggu lalu, semua panitia piala Oscar bersiap untuk menggelar perhelatan akbar ini. Semuanya sudah diantisipasi dengan sempurna, sehingga tidak akan ada kesalahan di hari H yang rencananya akan digelar esok, Senin (23/2).

Dilansir dari ABC 7 News, panitia sudah mempersiapkan tenda untuk semua tamu undangan. Karena menurut perkiraan cuaca, besok Los Angeles akan dilanda hujan deras. Dengan banyaknya tenda ini, kondisi red carpet di Piala Oscar akan nampak tak jauh berbeda dengan tahun 2013 lalu.


Tenda-tenda ini dipersiapkan untuk semua pengisi acara, yang nantinya pasti akan hadir dengan gaun dan pakaian terbaik. Apalah jadinya bila gaun-gaun cantik rancangan desainer ternama tersiram air hujan.


Patung Oscar bakal menghilang? @ABC7NewsPatung Oscar bakal menghilang? @ABC7News




Tidak hanya itu, panitia juga melakukan beberapa revolusi di gelaran Oscar tahun ini. Salah satunya adalah patung besar Oscar yang menghilang dari red carpet.

Seiring dengan perkembangan zaman, panitia memutuskan untuk mengganti patung legendaris berwarna emas itu dengan sebuah layar elektronik raksasa. Nantinya, semua orang bisa melihat patung Oscar dari layar digital tersebut, bukan ditampilkan dalam bentuk tiga dimensi.


"Sekarang, jutaan mata di rumah akan tertuju kepada Hollywood. Saya pikir, mereka tahu apa yang sedang dipertaruhkan di sini," ujar reporter ABC Entertainment.


Gelaran yang mengundang banyak bintang utama dunia perfilman di seluruh dunia itu pun sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Akankah hujan turun? Bagaimana rupa piala Oscar di dalam layar digital? Tunggu saja kabarnya esok.


Mereka Harus dan Bakal Menang di Oscar 2015!

6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata...

Juri Oscar 2015 Ini Ternyata Tak Tonton Film Yang Masuk Nominasi!

10 Nominator Oscar 2015 Paling Favorit, Ada Jagoanmu Nggak?

Persaingan Ketat Dalam Kategori Best Picture Oscar 2015

(abc/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ahx5ut

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *