Iklan

Suami Brondong Wanda Hamidah, Mualaf dan Bertato

Suami Brondong Wanda Hamidah, Mualaf dan Bertato

Suami Brondong Wanda Hamidah, Mualaf dan Bertato, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mantan politisi partai PAN, Wanda Hamidah baru saja menikah pada tanggal 14 Februari 2105 di kediaman orang tuanya. Wanda yang sejak muda merupakan aktivis, menikah dengan pria berusia 28 tahun bernama Daniel Patrick. Wanda sendiri saat ini sudah berusia 37 tahun, dan sebelumnya pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim namun bercerai pada tahun 2012.

"Yang tercatat (Daniel) bujangan. Dia kelahiran 1987," ungkap H. Asep Edwan SAg, MA, ketua KUA Kecamatan Mampang Prapatan, kawasan Kemang Timur I/6, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).


Dari data yang tercatat di KUA, Daniel berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Sosok yang memiliki cukup banyak tato yang terukir di tubuhnya tersebut merupakan seorang mualaf dan baru masuk Islam belum lama sebelum menikah dengan Wanda.


Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick. ©FB Daniel Patrick Schuldt Hadi Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick. ©FB Daniel Patrick Schuldt Hadi


"Kalau dilihat ya dia baru mualaf tanggal 23 Januari 2015. Pernikahan dari keinginan ibu Wanda. Kan dia merekomendasikan ke KUA sini," ungkap H. Asep.


Seorang yang mualaf ada kalanya memilih untuk memiliki nama Islam. Misalnya saja pesepakbola Diego Michiels yang lantas menjadi Diego Muhammad. Meski demikian pria yang menikahi Wanda dengan mahar berupa emas 14 gram itu tidak secara resmi mengubah namanya.


"Hanya nama panggilan saja," ucap pihak KUA Mampang Prapatan tersebut.


Wanda Hamidah Nikah Dengan Mahar Emas 14 Gram

Wanda Hamidah Resmi Nikahi Pria Brondongnya

Fokus Notaris PPAT, Wanda Hamidah Tak Akan Balik Jadi Artis

Wanda Hamidah Pilih Rahasiakan Identitas Pacarnya

Pacar Wanda Hamidah Pernah Bintangi Iklan Cokelat?

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CUM7Dw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Suami Brondong Wanda Hamidah, Mualaf dan Bertato yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Suami Brondong Wanda Hamidah, Mualaf dan Bertato"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *