Iklan

Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan

Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan

Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Medieval, atau yang lebih dikenal dengan abad pertengahan memang punya banyak cerita perang kolosal memang sangat menarik untuk disimak. Selain pertempuran dengan jumlah pasukan yang hampir nggak muat di layar kaca, masa ini juga biasanya menyajikan konflik sosial, budaya, dan politik yang gokil punya.

Nah, untuk kamu para moviegoers yang suka banget dengan setting waktu seperti medieval, ada kabar bagus nih buat kamu. Baru saja Entertainment One mengumumkan kalau film OUTCAST akan segera dirilis ke dalam bentuk blu-ray dan DVD.


Semakin spesial karena director pada film in adalah salah satu kunci sukses film seperti X-MEN: THE LAST STAND atau BATMAN. Yap, siapa lagi kalau bukan Nick Powell.


Bareng Nicolas Cage, Outcast bakal bikin kamu terpukau dengan konflik dan perang kolosalnya ©joblo.comBareng Nicolas Cage, Outcast bakal bikin kamu terpukau dengan konflik dan perang kolosalnya ©joblo.com


Agar semakin memuaskan gairah dan suasana perang kolosal dalam film ini, Nicolas Cage hadir sebagai salah satu bintang utamanya. Selain itu, aktor senior ini akan bertarung di area pertempuran dengan jubah dan senjata-senjata ala medieval age.


OUCAST sendiri bercerita tentang tahta kerajaan yang sudah memiliki penerus ini akan direbut secara diam-diam oleh saudaranya yang paling tua. Tahu akan hal tersebut, sang pangeran muda pun memutuskan untuk melarikan diri dan mencari perlindungan.


Kalau sudah tahu film ini dirilis dalam format blu-ray dan DVD, jadi nggak perlu berpikir terlalu banyak. Siapkan tabungan, lalu rasakan sendiri serunya pertempuran akbar bersama Nicolas Cage di Film OUTCAST ini. (mon/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AOjvkq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *