Iklan

Labil, Piyu dan Audrey Butuh Dua Bulan Bangun Chemistry

Labil, Piyu dan Audrey Butuh Dua Bulan Bangun Chemistry

Labil, Piyu dan Audrey Butuh Dua Bulan Bangun Chemistry, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Piyu , menyapa para pecinta musik Kota Malang dalam mini konser di Ria Djenaka Cafe, Malang, Sabtu (21/2) malam. Lagu berjudul Mahadewi menjadi musik pembuka, sebelum kemudian penyanyi pendatang baru Audrey mendampinginya selama di panggung.

Roadshow Piyu bersama Audrey kali ini adalah rangkaian jelang show Shocking April yang akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UNM) pada 1 April mendatang. Roadshow digelar diawali di Malang pada hari Sabtu, dan dilanjutkan hari ini, Minggu (22/2/2015).


"Malang menjadi kota yang pertama disusul Surabaya. Kami memang melihat Malang menjadi barometer musik Tanah Air," ujar pentolan band Padi tersebut,


Selama di atas panggung, kolaborasi Piyu dan Audrey memanjakan para pengunjung cafe dengan lagu-lagu hits, di antaranya Heaven, Seperti Kekasihku, Sakit Hati dan lain sebagainya. Piyu yang mengenakan pakaian serba hitam memamerkan permainan gitarnya yang garang, namun saat tampil membawakan Heaven sisi romantis begitu kentara saat memainkan gitar akustiknya.


Audrey saat tampil bareng Piyu di Malang. @KapanLagi.com®/Darmadi SasongkoAudrey saat tampil bareng Piyu di Malang. @KapanLagi.com®/Darmadi Sasongko




Tidak lupa Piyu dan Audrey juga memperkenalkan lagu duet mereka berjudul Labil. Lagu yang ditulis sendiri oleh Piyu itu menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa menentukan pilihan, kendati mereka sudah saling dekat.

"Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang menyatakan, 'Saya tidak bisa dengan kamu. Si cewek sampai melting'. Tidak ada wanita di seluruh bumi bisa kuat terhadap gempuran cinta yang bertubi-tubi," katanya.


Sementara itu, Audrey mengaku tidak percaya saat diminta menyanyikan lagu Labil oleh Piyu. Dia butuh dua bulan untuk bisa adaptasi membangun chemistry.


"Saya sempat kaget saat ditawari Piyu nyanyi lagu Labil, butuh 2 bulan untuk adaptasi lagu ini. Karena saat saya kenal Mas Piyu suasana hati saya sedang happy tapi diminta menyanyikan lagu galau," kata Audrey.


Namun sebaliknya, Piyu mengaku tidak kesulitan kerja bareng dengan Audrey, karena beberapa tahun sudah saling kenal. Selama ini dirinya juga bisa menyesuaikan dengan siapapun.


"Saya ini orangnya mau-an, ditawari apa saja mau. Proses take vokalnya sendiri hanya sehari tetapi sekitar 3 bulan sebelumnya sudah membangun konsepnya," kata diselingi tawa.


Demi Ini, IDP Akui Sering Bertemu Dengan Piyu

Presale Segera Ditutup, Buruan Rebut Tiket Shocking April Milikmu

Berpaling ke Wanita Lain, IDP Cemburui Piyu?

Jalan Bareng Piyu, IDP Merasa Nyaman

Super Istimewa, Sheila On 7 Bawa Pasukan Konser ke Kota Malang!

(kpl/dar/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EDRwBo

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Labil, Piyu dan Audrey Butuh Dua Bulan Bangun Chemistry yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Labil, Piyu dan Audrey Butuh Dua Bulan Bangun Chemistry"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *