Iklan

Kurang Tidur, Victoria Beckham 'Balas Dendam' Bersama Suami

Kurang Tidur, Victoria Beckham 'Balas Dendam' Bersama Suami

Kurang Tidur, Victoria Beckham 'Balas Dendam' Bersama Suami, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bagaimana sih rasanya kurang tidur cuma karena menghadapi sebuah momen atau event besar? Pasti nggak enak. Hal seperti ini ternyata dialami juga oleh istri David Beckham .

Ingin semuanya berjalan sesuai rencana dan maksimal, Victoria Beckham sampai harus merelakan waktu istirahatnya demi persiapan New York Fashion Week. Malah, dia juga mengaku kalau dia sering tertidur sepanjang acara akbar di dunia fashion itu.


Tapi setelah meraih sukses pada acara yang dihelat hari Minggu lalu, Victoria Beckham memutuskan untuk membalas semua waktu istirahatnya yang hilang. Victoria mengawalinya dengan menikmati makan bersama sang suami sebelum dia kembali ke studio dan merayakan sukses bersama tim fashion miliknya.


Puas tampil di New York Fashion Week, Victoria Beckham pilih habiskan waktu bersama suami ©FameflynetPuas tampil di New York Fashion Week, Victoria Beckham pilih habiskan waktu bersama suami ©Fameflynet


"Musim ini, aku akan lebih santai untuk beristirahat. Saat ini aku sering menghabiskan waktu bersama Beckham meski sekedar untuk brunch ataupun bersantai bersama," ujar Victoria Beckham.


New York Fashion Week sendiri memang jadi salah satu event akbar yang sangat ditunggu oleh Victoria Beckham. Karena, pada acara ini Victoria memamerkan desain busana Autumn/Winter 2015 milikinya untuk pertama kali.


Untunglah pengorbanan waktu tidur Victoria Beckham kali ini berhasil berbuah manis. Kalau nggak, mungkin Victoria malah nggak akan tidur selama satu tahun ya.


[FOTO] Cantik! Harper Seven Beckham Menjelma Jadi Sosialita Cilik

[FOTO] Gagal Keren, Victoria Beckham Jadi Korban Kejahilan Angin

[FOTO] Digendong Brooklyn, Harper Seven Beckham Jadi Ngantuk

Tak Sempurna, Victoria Beckham Ternyata Istri Yang Jorok

(mir/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EukmUK

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kurang Tidur, Victoria Beckham 'Balas Dendam' Bersama Suami yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kurang Tidur, Victoria Beckham 'Balas Dendam' Bersama Suami"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *