Iklan

Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan

Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan

Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Chris Brown telah berubah. Yap, setidaknya itulah yang bisa disimpulkan dari hubungannya dengan mantan kekasih, Rihanna .

Bukannya menjadi seorang musuh, rapper Amerika itu justru mendukung hubungan spesial Rihanna dengan kekasih barunya, Leonardo DiCaprio. Hal itu diungkapkan langsung oleh Chris Brown dalam sebuah wawancara terbaru dengan sebuah stasiun radio Hot 97 pada 20 februari lalu.


"Aku akan memberinya (menyetujui) hal itu," ujar Chris Brown berkomentar tentang hubungan mantan kekasihnya dengan pemeran film TITANIC tersebut.


Chris Brown dalam Grammy Awards @foto: © Splashnews.comChris Brown dalam Grammy Awards @foto: © Splashnews.com


Bukan hanya itu saja, pelantun lagu With You itu bahkan mengatakan jika tak memiliki sebuah alasan untuk marah karena hubungan tersebut. Wah, sudah rela banget nih kayaknya ya.


Chris Brown sendiri memang telah memiliki seorang wanita pendamping lain. Dia adalah Karrueche Tan, cewek mungil cantik yang menjadi pilihan mantan Rihanna tersebut untuk kisah asmaranya yang baru.


Kalau menurut kamu, apakah sikap Chris Brown itu disebabkan oleh kehadiran pacar barunya? Yuk kasih pendapatmu tentang hubungan dua penyanyi kece dunia ini.


Lama Putus, Chris Brown Berikan Surprise di Ulang Tahun Rihanna

Tak Bisa Berhubungan Dengan Rihanna, Chris Brown Sedih?

Biar Hubungan Hot, Chris Brown Sering Phone Sex Bareng Pacar!

Dicampakkan Leonardo DiCaprio, Rihanna Jadi Jomblo Ngenes Lagi?

Mobil Lamborghini Milik Chris Brown Diburu LAPD

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17Lb5N9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *