Iklan

Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry

Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry

Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjadi ayah untuk pertama kalinya membuat perasaan Dude Harlino campur aduk. Terlebih saat ia menggendong sang buah hati, ada hal luar biasa yang dirasakan oleh suami Alyssa Soebandono tersebut.

"Saat menggendong anak pertama kali, langsung ada ikatan. Ketika ada sentuhan badan dia dengan badan saya, ada ikatan yang kuat. Ada chemistry langsung kalau saya lihat ya," ujar Dude beberapa waktu lalu.


Karena itulah, Dude langsung bertekad untuk memunculkan sisi kebapakan di dalam dirinya. Ia pun berharap, nantinya akan menjadi sosok orang tua yang baik bagi putranya.


"Pasti anak butuh figur itu. Jadi Insya Allah saya ingin menjadi anak yang baik untuk dia, yang bijaksana, tegas dan penuh kasih sayang," lanjutnya dengan wajah berseri-seri.


Dude langsung rasakan chemistry dengan putranya. @KapanLagi.com®/Hendra GunawanDude langsung rasakan chemistry dengan putranya. @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan




Berbeda dengan Dude, aura keibuan Alyssa sudah terlihat sejak ia mengandung 7 bulan. Sejak bayi mereka berada di dalam kandungan, Icha sudah bisa berkomunikasi dengan buah hatinya.

"Saya melihat pancaran keibuan dari Icha. Apalagi saat dia menggendong dan memberikan ASI pertama kali. Itu jelas sekali di mata saya kalau Icha siap menjadi ibu," katanya.


"Dan itu momen mengharukan bagi saya. Bahwa dua makhluk ini, Icha dan Riendra di bawah tanggung jawab saya. Jadi, saya lah pemimpin mereka berdua. Saya lah yang akan mengarahkan, ke mana arah yang terbaik," pungkasnya.


Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Selamat, Alyssa Soebandono Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Ini Dia Arti Nama Calon Bayi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Calon Anak Alyssa Soebandono Nendang-Nendang, Minta Dielus

Selfie Pertama di 2015, Alyssa Soebandono - Dude Harlino Mesra

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LpbamI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *