Iklan

Ditanya Tentang Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab

Ditanya Tentang Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab

Ditanya Tentang Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Roger Danuarta lagi bahagia nih setelah keluar dari rehabilitasi. Ketika ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2), aktor Siapa Takut Jatuh Cinta ini berbagi kisah tentang pengalamannya di Lido, Asti Ananta , hingga kangen rumah.

"Asti orangnya baik, hanya sebatas temen lama, udah sempet syuting bareng. Untuk someone spesial nggak ya. Kita emang temenan doang yang pasti banyak-banyakin berteman," jawab Roger ketika ditanya tentang sosok Asti, yang ikut menjemput dirinya.


Banyak kan ya sahabat jadi cinta, jangan-jangan Asti sama Roger juga gitu nih. "Jawabnya bingung juga ya gue. Dia buat aku temen yang baik ya. Aku bersyukur banyak support yang aku dapat dari temen dan orang-orang yang tulus membantu aku," tegas mantan kekasih Shandy Aulia ini.


Asti Ananta, sahabat baik Roger Danuarta © KapanLagi.com/Hendra GunawanAsti Ananta, sahabat baik Roger Danuarta © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Ketika ditanya tentang pengalamannya di Lido, Roger malah sama sekali tak menunjukkan kesan bersedih, malah dia kelihatan sangat bersyukur. "Yang aku rasain dukungan yang nggak ada habis-habisnya. Yang berkesan juga aku dapat temen-temen baru ya."


Walaupun mengaku banyak dapat pengalaman berharga ketika di Lido, Roger juga bilang banyak hal yang membuatnya kangen. "Paling rindu kangen kamar. Sebelum balik Lido lewatin bogor, makan dulu. Kemaren sempet masak spageti, emang kadang suka masak resep keluarga juga, ngumpul-ngumpul kebersamaan."


Kabar gembira nih buat fans Roger. Ternyata dia udah dapat tawaran main sinetron lagi lho. "Beberapa sih, komunikasi baru dibuka kemaren masih berbenah diri dulu di rumah. Bukan masalah harga, tapi dilihat dari cara penggarapan sisi ceritanya."


Ditunggu penampilannya di sinetron lagi ya, Roger!


Jadi Cewek Jutek, Michelle Joan Sering Diledek Untuk Senyum

Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora

The Pearces, Inilah Dia Sosok Ayah Bule Pevita Pearce

Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!

Mirror Selfie, Beginilah Otot Tangguh dan Kokoh Dari Agnez Mo

(kpl/hen/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EjOLHv

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ditanya Tentang Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ditanya Tentang Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *