Iklan

Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?

Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?

Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Mungkin prinsip itu yang kini tengah diterapkan oleh Nita Sofiani , Miss Earth yang juga presenter The New Eat Bulaga Indonesia, yang menyatakan bahwa dirinya adalah kekasih Vin Rana .

Bersama dalam sebuah acara, ternyata menumbuhkan benih-benih cinta di hati Nita. Meski kini Vin sedang diterpa gosip bahwa ia punya anak, namun Nita tak patah arang untuk mencintai aktor asal India tersebut.


Dulu sempat mengelak dan tak mau membuka apapun tentang Vin. Namun kini, setelah Valeria mengakui bahwa dirinya adalah ibu dari putri Vin Rana, Nita malah berani buka-bukaan.


Terlihat dari akun Instagram pribadi milik perempuan cantik itu. Dengan lantang Nita menyatakan bahwa dirinya akan terus mendampingi Vin, apapun yang terjadi.


"Aku tahu kamu bukan pria sempurna. Tapi kamu diciptakan sempurna untukku. Apapun yang terjadi, apapun yang akan kita lalui, aku akan selalu berada di sisimu @vinrana," tulis Nita seraya menambahkan emoticon love di dalamnya.


Caption itu ditulis oleh Nita sebagai pelengkap foto mereka berdua. Membawa sebuah bunga mawar berbentuk cinta, Vin tersenyum bahagia saat tangannya digandeng oleh Nita.



Sayangnya, Vin tak pernah mengungkapkan apapun soal kedekatannya dengan Nita. Saat Miss Earth itu mengunggah foto mereka berdua, Vin hanya memamerkan foto dirinya sendiri di akun Instagramnya.


Apakah mereka benar sudah jadian? Ataukah hanya settingan belaka untuk mengangkat nama keduanya?


Vin Rana: Jangan Percaya Gosip, Kebenaran Akan Segera Terungkap

Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria

Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia

Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa

Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FBkfdJ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *