Iklan

Bocah Ini Mengklaim Pernah Meninggal, Pergi Ke Surga dan Dilahirkan Kembali, Percaya?

Bocah Ini Mengklaim Pernah Meninggal, Pergi Ke Surga dan Dilahirkan Kembali, Percaya?

Bocah Ini Mengklaim Pernah Meninggal, Pergi Ke Surga dan Dilahirkan Kembali, Percaya?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Luke Ruehlman (foto: Huffingtonpost)

Seorang bocah berusia 5 tahun bernama Luke Ruehlman mengklaim pernah berada di masa lalu, kemudian ia meninggal, pergi ke surga dan sekarang ia dilahirkan kembali sebagai seorang anak kecil.

Dalam serangkaian wawancara, Luke berhasil meyakinkan beberapa orang bahwa dirinya pernah menjalani kehidupan di masa lalu sebagai seorang wanita bernama Pam Robinson, wanita asal Chichago yang tewas dalam kebakaran di Paxton Hotel pada tahun 1993.

Seperti dilansir Huffingtonpost (19/2), Luke mulai mengeluarkan pernyataan anehnya itu ketika usianya baru 2 tahun kepada sang ibu, Erika. Dia berbicara tentang seorang wanita misterius bernama Pam yang membuat ibunya penasaran.

Pam Robinson, wanita Chicago yang meninggal dalam kebakaran hotel tahun 1993 (foto: Huffingtonpost)

Saat diwawancarai bersama Fox 8, ibu Luke mengatakan sesuatu yang pernah diucapkan buah hatinya, "Yah, Saya (Luke) pernah mati dan pergi ke surga. Saya melihat Tuhan dan kemudian Tuhan mendorong saya kembali dan saya jadi bayi yang diberinama Luke."

Anehnya lagi, Luke tahu tentang wanita bernama Pam itu padahal ia belum pernah ke Kota Windy sebelumnya. Setelah diselidiki lebih lanjut, Erika menemukan nama seorang wanita bernama Pam Robinson yang merupakan salah satu dari 19 korban tewas dalam kebakaran hotel tahun 1993.

Sontak pernyataan itu membuat semua orang yang menyaksikan acara tersebut terkejut. Sebagian orang percaya dengan apa yang dikatakan Luke, dan sebagian lagi tidak percaya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bocah Ini Mengklaim Pernah Meninggal, Pergi Ke Surga dan Dilahirkan Kembali, Percaya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bocah Ini Mengklaim Pernah Meninggal, Pergi Ke Surga dan Dilahirkan Kembali, Percaya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *