Iklan

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto: Kami Bukan Satu Paket

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto: Kami Bukan Satu Paket

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto: Kami Bukan Satu Paket, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasangan artis suami istri, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan cukup sering membintangi 1 judul film yang sama, meski tak selalu menjadi pasangan. Mereka tampak dalam beberapa film seperti ARISAN! 2, JAVA HEAT, ME & YOU VS THE WORLD dan 2014.

Namun, hanya pada film HELLO GOODBYE yang diproduksi pada 2012 silam, Atiqah dan Rio berperan sebagai pasangan kekasih. Nah pada film BULAN DI ATAS KUBURAN, akhirnya mereka kembali dengan peran suami-istri.


Meski begitu, pasangan yang menikah pada Agustus 2013 ini menyangkal bahwa dalam setiap proyek film, mereka menuntut selalu bersama. Atiqah dan Rio juga menegaskan kalau selama ini peran-peran yang dimainkannya memang karena karakternya yang pas dan mereka selalu bekerja secara profesional.


“Dari awal kita pacaran pun kita juga sudah tahu pekerjaan kita apa dan jika kita mendapatkan pekerjaan suatu peran atau suatu film bareng ya secara profesional. Kita juga tahu apa yang harus kita lakuin,” terang Rio saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu,


Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto nggak mau dianggap satu paket ©KapanLagi.com/Budy SantosoAtiqah Hasiholan dan Rio Dewanto nggak mau dianggap satu paket ©KapanLagi.com/Budy Santoso


“Karena kita bukan sekedar pasangan, para PH (Production House) jadi banyak yang menduetkan kita berdua. Tapi ya memang secara karakter yang dibutuhkan juga pas. Ketika kami dihadapkan sebuah project sama-sama, kami melihat, memang ini pekerjaan aku dan Rio dalam suatu kesempatan,” tambah Atiqah.


Atiqah juga menambahkan, bahwa dirinya dan sang suami bukan satu paket, di mana Rio bermain film, selalu ada Atiqah. Mereka juga menolak kalau latar belakang mereka sebagai suami istri cuma sekedar gimick saja.


“Jadi, jangan dianggap kalau misalnya kita berdua satu paket atau apapun itu, sama sekali nggak. Kita harus yakin dalam suatu produk film ada idealisme sendiri bahwa peran itu diberikan pada yang cocok, bukan yang gimick doang. Misal, cuma karena lucu, tidak seperti itu. Ini pengabdian terhadap seni lah. Kita nggak mau menjual komersil aja, karena kita pasangan. Nggak kayak gitu,” jelas Atiqah.


Buy one get one? Ya kali,” kata Rio menutupnya sambil tertawa.


Ingin Punya Anak, Rio Dewanto Tak Korbankan Akting

Rio Dewanto Tak Pernah Bosan Dengan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto Ingin Dianggap Dingin Dan Jahat, Kenapa Nih?

Jadi Pembunuh Bayaran, Rio Dewanto Belajar Dari Film Mafia

Atiqah Hasiholan Tendang Muka Rio Dewanto?

(kpl/rhm/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17nk7Qx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto: Kami Bukan Satu Paket yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto: Kami Bukan Satu Paket"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *