Iklan

25 Tahun Berkarir, Krisdayanti Siapkan Sebuah Konser

25 Tahun Berkarir, Krisdayanti Siapkan Sebuah Konser

25 Tahun Berkarir, Krisdayanti Siapkan Sebuah Konser, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Berkarir sambil mengurus rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Namun tak terasa kini telah 25 tahun Krisdayanti berkarir, meski sibuk juga mengurus suami dan buah hatinya.

"Alhamdulillah dalam ultah (saya) ke 40 tahun, konser di Jakarta Mei 2015, tanda dimana saya sepanjang karir bermusik. Buat saya, jadi istri harus fokus tidak hanya dunia tapi juga akherat," ungkap Krisdayanti di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.


Mengatur waktu antara keluarga dan pekerjaan adalah tantangan tersendiri bagi KD. Karirnya sangat penting, tapi keluarganya juga hal yang sangat berharga.


Krisdayanti Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Apalagi anak-anak balita yang masih meminta perhatian. Sama seperti ibu rumah tangga yang lain, punya kerepotan masing-masing. Pasti nggak mau miss, kehilangan momen bersama keluarga," lanjutnya.


Hingga kini KD belum mengumumkan secara detail seperti apa konsernya nanti. Namun nantinya ia ingin menunjukkan profesionalismenya dalam konser tersebut.


"Kegiatan menyanyi tetap saya lakukan di waktu yg memang sudah didiskusikan. Persiapan konser saya di Jakarta nanti Mei. Insyaallah, passion sama kecintaan terhadap karya seni dan keluarga harus balance," pungkasnya.


Krisdayanti Kaget Cita Citata Dihujat Karena Papua

Krisdayanti Malah Sakit Ketika Tidak Ada Kerjaan

Krisdayanti Nyicil Untuk Bisa Koleksi Berlian

Krisdayanti Hobi Koleksi Perhiasan Sejak SMA

[FOTO] KD dan Ashanty Selfie Bareng, Mulan - Maia Kena Sindir

(kpl/aal/rzm/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AOzM8K

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 25 Tahun Berkarir, Krisdayanti Siapkan Sebuah Konser yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "25 Tahun Berkarir, Krisdayanti Siapkan Sebuah Konser"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *