Iklan

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 13 14 15 September 2015

Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.
Ramalan Zodiak Anda Hari ini 13-15 September 2015 - Update ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 13-15 September 2015, jika anda ingin mengetahui ramalan zodiak anda hari ini silahkan cek ramalan zodiak anda di bawah ini.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini 13-15 September 2015

VIRGO (23 Agustus–22 September)

Umum: Sepertinya Minggu ini Anda selalu dihadapkan dengan masalah komitmen. Entah itu dari dalam diri Anda atau mungkin orang lain.

Cinta: Anda sangat membutuhkan perhatian dari pasangan. Sekalipun dalam keadaan sibuk, tetap pastikan pasangan menerima curahan perhatian dari Anda.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Beberapa hal yang terjadi pada Minggu ini mengajarkan Anda untuk mengerti orang lain lebih dalam.

Cinta: Merasa telah ditipu dan dibohongi? Cobalah mengerti dan melihat dari berbagai sisi. Hanya itu cara ampuh dan manjur untuk menjaga hubungan Anda dan si dia agar tetap lengket dan harmonis.


SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Lebih baik tahan apa yang ada di benak Anda saat ini hingga menemukan waktu yang tepat.

Cinta: Bila Anda sudah merasa jenuh dan tak tahan akan kehidupan asmara yang tengah dijalani, bersabarlah beberapa waktu lagi.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Minggu ini sebaiknya Anda bisa mengontrol diri dalam segala hal, baik emosi maupun pengeluaran.

Cinta: Beberapa kisah asmara membuat Anda sedih dan kecewa pada Minggu ini. Tapi tidak berarti Anda harus putus asa dan mengurung diri.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Bila merasa ada yang salah pada Minggu ini, kemungkinan besar itu hanyalah perasaan Anda. Solusi terbaik adalah dengarkan suara hati dan pikirkan kedua kali apa yang akan diputuskan.

Cinta: Kebahagiaan sebenarnya tidak jauh dari Anda. Percayalah, Anda akan lebih bahagia bila dapat melepaskan beban yang mengganjal di dalam hati.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Saat mengurus tentang masalah keluarga, hendaknya Anda berusaha lebih objektif.

Cinta: Kehidupan asmara Anda cukup berbumbu dan diwarnai dengan banyak kejadian menarik. Ada yang manis dan tidak. Anda harus bersyukur atas semua yang dialami.


PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Anda berusaha keras mencari jawaban atas problem yang dihadapi. Padahal, jawaban itu sudah ada di depan mata.

Cinta: Yang ada di dalam pikiran dan hati Anda Minggu ini sangat jauh berbeda. Sayangnya, Anda tak punya keberanian untuk mengatakannya.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Jangan kacaukan komunikasi dengan berpikir negatif terlebih dahulu pada setiap orang yang dekat dengan Anda. Lebih baik dengarkan dan pahami dulu maksud mereka sebelum bersikap.

Cinta: Untuk momen romantis yang selama ini Anda dambakan, berusahalah untuk mengalah terlebih dahulu. Lakukanlah pula hal-hal yang manis sebagai pemicu, justru bila Anda hanya menuntut pasangan akan berasa terbebani.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Ada kesempatan pada Minggu ini untuk mengembangkan karier, tapi Anda masih merasa bimbang karena pertimbangan beberapa hal.

Cinta: Cerita cinta Anda Minggu ini sangat romantis, terutama beberapa momen mendukung Anda menghabiskan waktu dengannya.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Bagi yang sedang mencari pekerjaan, Minggu ini pastikan Anda memeriksa semua info lowongan pekerjaan.

Cinta: Jangan merasa benar dengan keputusan Anda. Tekan keegoisan Anda dan mulai berpikir dari sisi “kita” ketimbang “aku”.
CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Bila merasa kurang bersemangat Minggu ini, bisa jadi disebabkan oleh kesehatan Anda yang menurun dan kurangnya pergerakan fisik.

Cinta: Jangan sampai lewatkan kesempatan baik pada Minggu ini. Perluaslah kesempatan tersebut dengan melakukan beberapa hal penting yang sering Anda remehkan.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Sangat bijaksana menjaga sikap di depan semua orang sekalipun mereka adalah orang yang menyebalkan. Buat prioritas tentang hal yang Anda lakukan di Minggu ini.

Cinta: Anda ingin menarik perhatiannya? Penampilan yang terbaik dan senyum ceria di depannya adalah hal paling mudah dilakukan.

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 13-15 September 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ramalan Zodiak Anda Hari ini 13 14 15 September 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *