Iklan

Heboh Lagi Kripik Tempe Plastik di Wonogiri



Setelah sempat dihebohkan dengan beredarnya isu beras plastik beberapa waktu lalu, kini warga diresahkan dengan munculnya kripik tempe plastik yang beredar di Wonogiri, Jawa Tengah.

Dikutip dari laman timlo.net (05/09), keripik tempe plastik tersebut ditemukan oleh salah satu warga bernama Suparti (42). Supart bercerita di tengah asiknya ia mengenyam keripik tempe yang ia akui gurih dan crispy namun setelahnya terasa getir di lidahnya.

“Iseng-iseng saya bakar, ternyata keripiknya terbakar dan meleleh,” kata Suparti (42), Jumatelt (4/9) kepada timlo.net. Keripik tempe dengan bentuk persegi, tipis dan berukuran seberas boks korek api itu ia dapatkan sebagai oleh-oleh dari kerabatnya yang berpergian ke Eromoko, sebuah kecamatan di Kota Gaplek ini.
Sayangnya, ia tidak dapat mengidentifikasi asal usul keripik tempe terduga plastik itu selain dari kerabatnya yang baru saja dari Eromoko karena merek atau apa produsen yang tertera di bungkus plastiknya telah ia buang ke tempat sampah dari awal.

“Padahal saya ini penggemar tempe keripik,” katanya. Dia pun berharap, pemerintah melalui dinas terkait untuk segera turun tangan menyikapi kabar ini. Jangan sampai, setelah ada korban pemerintah baru turun tangan.

Sumber : capebanget.com

0 Response to "Heboh Lagi Kripik Tempe Plastik di Wonogiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *