Iklan

Waw !! Wanita Ini Mirip Sekali Angelina Jolie

Wanita seksi ini bernama Chelsea Marr, seorang manajer dari perusahaan perekrutan minyak dan gas asal Skotlandia memiliki kemiripan yang identik dengan Angelina Jolie.

Karena kemiripannya dengan aktris pemenang Oscar itu, ia menjadi selebriti dadakan di media sosial seperti Instagram. Banyak orang yang mengakui kemiripannya dengan pemeran film Maleficent itu.

"Saya sangat bangga dibandingkan dengan Angelina Joile," kata wanita berusia 24 tahun itu di Facebook. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah memberikan pujian kepadanya.
Marr juga mengaku bahwa ia pernah menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya. "Saya memang melakukan lip filler. Tidak untuk terlihat seperti orang lain tapi hanya karena saya ingin bibirku lebih penu," katanya.

"Saya juga menjalani operasi pada hidung saya beberapa tahun yang lalu. Namun ini bukan prosedur kosmetik, tapi karena sebagai seorang anak, saya mematahkan hidung saya dan karena hal itu saya memiliki komplikasi," tambahnya.

"Terakhir, saya memang melakukan pembesaran payudara, ya, tapi sekali lagi ini bukan untuk mencoba mirip dengan siapa pun, ini adalah murni."

Jika diperhatikan, Marr memang memiliki banyak kemiripan dengan Jolie, mulai dari bibirnya, hidungnya, dan bahkan mata serta senyumannya. Nah, bagaimana menurut kamu?

0 Response to "Waw !! Wanita Ini Mirip Sekali Angelina Jolie"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *