Iklan

Foto Seksi hot Matilde Mourinho, Putri dari Jose Mourinho

Untuk pertama kalinya Jose Mourinho memperkenalkan putri cantiknya berusia 18 tahun bernamaMatilde Mourinho ke media. Saat itu Jose Mourinho menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh majalah bulanan pria internasional. Pelatih Chelsea itu menjadi salah satu sosialita yang menerima penghargaan pada malam gala GQ Men of the Year.

Dikutip dari Sportsatu.com (09/09), Mourinho pada kesempatan ini datang dengan seorang wanita muda yang cantik nan seksi. Cewek itu ternyata putri sulung pria asal Portugal, Matilde Mourinho. Ternyata, anak pasangan Mourinho dan Matilde ’Tami’ Faria ini cukup cantik.

Semua itu makin membuat mata pria terbelalak dengan gaun yang dikenakan gadis hitam manis ini. Matilde pada malam itu memakai gaun terusan berupa tuksedo beludru yang memiliki belahan dada cukup lebar dan tampak tidak mengenakan bra.

Sedangkan pada bagian bawah cukup pendek sekitar 10 cm di atas lutut, semakin menambah keseksian remaja yang beranjak dewasa ini. Menurut DailyMail, gaun bermerek Balmain, yang merupakan label asal Prancis ini, harganya 2.145 pound atau setara 46 juta rupiah. Baju-baju merek ini juga yang sangat difavoritkan sosialita asal Amerika Serikat (AS), the Kardashians.

Matilde adalah anak sulung dari Mourinho, pelatih yang kini berusia 52 tahun. Ia memiliki adik bernama José Mário Jr, yang usianya 14 tahun. Matilde telah tinggal di Portugal, Italia, dan Spanyol serta Inggris dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Belgravia, selama tugas pertama ayahnya di Chelsea.

0 Response to "Foto Seksi hot Matilde Mourinho, Putri dari Jose Mourinho"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *