Iklan

Yuk, Bantu Cari Pesawat AirAsia 8501 dengan 4 Aplikasi Ini

Yuk, Bantu Cari Pesawat AirAsia 8501 dengan 4 Aplikasi Ini

Yuk, Bantu Cari Pesawat AirAsia 8501 dengan 4 Aplikasi Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Flightradar24

Hilangnya pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 pada hari Minggu (28/12/2014) telah menyita banyak perhatian orang di seluruh dunia. Berbagai tim gabungan pun dikerahkan untuk mencari pesawat tersebut yang diduga hilang di perairan Bangka Belitung.

Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura pun juga ikut turun tangan membantu mencari pesawat itu.

Lalu apakah kita yang diam di rumah bisa ikut mencari pesawat AirAsia yang hilang? Tentu saja bisa. Di zaman yang serba cepat dan canggih ini, berbagai macam aplikasi pun disediakan untuk melacak lebih jauh tentang pesawat yang hendak kita cari.

Nah, berikut aplikasi-aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membantu pencarian AirAsia 8501. Anda hanya cukup mengunduhnya lalu kemudian menggunakannya.

1. Flightradar24 Pro (Google Play/App Store)

2. Flight Board (Google Play/App Store)

3. Flight Map (Google Play)

4. FlightTrack 5 (Google Play)

Anda bisa piliha salah satu aplikasi di atas, yang sekiranya benar-benar lengkap dan membantu Anda dalam proses pencarian.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Yuk, Bantu Cari Pesawat AirAsia 8501 dengan 4 Aplikasi Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Yuk, Bantu Cari Pesawat AirAsia 8501 dengan 4 Aplikasi Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *