Iklan

Heboh, Blogger China Sudah Prediksi Hilangnya AirAsia 8501

Heboh, Blogger China Sudah Prediksi Hilangnya AirAsia 8501

Heboh, Blogger China Sudah Prediksi Hilangnya AirAsia 8501, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Seorang blogger China membuat heboh dunia maya setelah mengklaim bahwa pesawat AirAsia akan menghilang. Prediksinya itu dipostingnya 13 hari sebelum AirAsia QZ-8501 benar-benar menghilang pada hari Minggu (28/12/2014).

Dalam serangkaian postingnya itu, pria misterius tersebut muncul untuk memperingatkan bahwa maskapai terkait akan menjadi sasaran oleh sekelompok bayangan yang disebut "Black Hand".

Menurutnya, kelompok tersebut juga ikut terlibat dalam hilangnya pesawat Malaysian Airlines MH370 dan juga Malaysian Airlines MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina.

(foto: Daily Mail)

Posting blogger misterius itu mulai tersebar di media sosial setelah salah satu pengguna Reddit memposting ulang dengan menyebutkan bahwa seorang blogger China memperingatkan AirAsia akan menghilang, 13 hari sebelum kejadian tepatnya pada 15 Desember lalu.

Banyak pengguna media sosial yang terkejut dengan prediksi blogger itu yang benar-benar terjadi. Namun, sebagian lagi tidak percaya dan menganggap posting tersebut hanya editan saja agar terlihat otentik.

Sementara itu, organisasi yang dikenal sebagai Black Hand itu diyakini sebagai metafora untuk sebuah organisasi rahasia atau organisasi bawah tanah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Blogger China Sudah Prediksi Hilangnya AirAsia 8501 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Blogger China Sudah Prediksi Hilangnya AirAsia 8501"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *