Iklan

Korea Utara Sebut Obama Seperti Monyet

Korea Utara Sebut Obama Seperti Monyet

Korea Utara Sebut Obama Seperti Monyet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Barack Obama (kiri), Kim Jong-un (kanan) - BBC

Korea Utara sebut Presiden Amerika Serikat Barack Obama seperti monyet dan menyalahkan AS sebagai penyebab putusnya internet di negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu.

Seperti diberitakan BBC Indonesia, Sabtu (27/12/2014), kata-kata rasis tersebut dilontarkan oleh juru bicara Komisi Pertahanan  Nasional Korea Utara di tengah konfrontasi kedua negara terkait film "The Interview", film parodi pembunuhan pemimpin Korut, KimJong-un.

"Obama selalu sembrono ketika berbicara dan bertindak seperti monyet di hutan tropis," kata juru bicara itu, seperti dikutip Korea Central News Agency (KCNA).

Pada awalnya Sony sempat mengumumkan pembatalan pemutara film "The Interview" itu, namun kemudian memutuskan untuk merilis film tersebut.

Korut kemudian menuduh Obama sebagai penyebab Sony berubah pikiran.

(sumber: BBC)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Korea Utara Sebut Obama Seperti Monyet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Korea Utara Sebut Obama Seperti Monyet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *