Iklan

6 Foto Meme Paling Kocak dan Lucu 2014

6 Foto Meme Paling Kocak dan Lucu 2014

6 Foto Meme Paling Kocak dan Lucu 2014, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Deretan meme menghiasi tahun 2014 ini. Ada alasan tertentu kenapa netizen membuat foto meme yang kocak dan lucu yang dikaitkan dengan beberapa hal. Seperti kenaikan harga bbm, pilkada lewat DPRD, atau insiden gigitan Suarez pada Piala Dunia 2014.

Berikut Wow Menariknya sudah merangkum foto-foto meme paling kocak dan lucu yang menghiasi sosial media tahun 2014 ini.

6. Meme Patah Hati


Kabar pernikahan polwan cantik Briptu Eka Frestya pada Mei 2014 lalu sempat bikin netizen patah hati. Untuk mengungkapkan perasaan patah hati mereka, foto meme lucu pun dibuat. Lihat foto mememnya.

5. Meme Vampir Luis Suarez


Pada Piala Dunia 2014 lalu, Suarez kembali bikin ulah dengan menggigit pundak bek Italia, Giorgio Chiellini. Karena kesal, banyak netizen yang menjuluki Suarez sebagai vampir karena suka menggigit lawannya. Lihat foto memenya.

4. Meme Diving Arjen Robben


Selain Suarez yang bikin ulah di Piala Dunia 2014, Arjen Robben juga bikin ulah dengan melakukan aksi diving di kotak penalti Meksiko. Akibatnya Meksiko harus kalah dari Belanda dengan skor 1-2. Lihat foto memenya.

3. Meme Pilkada Lewat DPRD


September lalu sempat tersebar kabar dengan disahkannya Rancangan Undang-Undang (RUU) Pilkada melalui DPRD. Hal tersebut menuai banyak protes dari kalangan masyarakat. Dan para netizen pun ikut menyalurkan kekesalannya lewat foto meme. Lihat foto memenya.

2. Meme Bekasi


Bekasi sempat jadi bahan gunjingan para pengguna sosial media pada Oktober lalu lewat foto meme. Para netizen ramai-ramai mem-bully Kota Bekasi lantaran letaknya yang jauh dari Jakarta dan infrastrukturnya yang buruk. Lihat foto memenya.

1. Meme BBM Naik


Pada 17 November 2014 lalu, Presiden Joko Widodo resmi mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi untuk jenis premium dan solar. Tentu hal itu memngundang reaksi pro ataupun kontra dari masyarakat terutama netizen. Lihat foto memenya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 6 Foto Meme Paling Kocak dan Lucu 2014 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "6 Foto Meme Paling Kocak dan Lucu 2014"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *