Iklan

Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas Di Kamar Tidur

Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas Di Kamar Tidur, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hubungan Terbaru Regina dan Farhat Abbas


Perseteruan Regina dengan Farhat Abbas belum juga usai. Keduanya kini terlibat adu mulut di media massa dan media sosial. Tak terima dijelekkan Farhat Abbas, Regina balik mengumbar rahasia mantan suami Nia Daniati ke publik.

Regina dan Farhat Abbas Bahkan, Regina tak sungkang mengungkap soal aktivitas di atas ranjang saat masih berstatus suami istri. "Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal,bahkan klomelakukan hub caranya brutal," curhat Regina melalui akun Twitter miliknya @reginanews33.


Masih menurut Regina, Farhat Abbas dinilainya tak pantas menyebut diri sebagai seorang pemimpin. Sebab, Farhat Abbas pernah mencalonkan diri sebagai presiden dan bupati.

Farhat Abbas dan Regina mengaku sudah menikah siri, meski mereka tak mau mengungkap kapan pernikahan itu terlaksana. Mereka pun bercerai dan kemudian saling menghina.

Bahkan, Farhat kabarnya meminta balik mahar pernikahan sebuah mobil mewah seharga Rp4 miliar yang telah diberikan kepada Farhat


Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas Di Kamar Tidur yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas Di Kamar Tidur"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *