Iklan

Masayu Anastasia Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting

Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Masayu Anastasia Dianggap Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting


Masayu Anastasi jadi sasaran amukan dari para fans yang mendukung hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Masayu banjir komentar – komentar pedas karena dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu.

Penyebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus dan Setelah Ayu Ting Ting mengumumkan jika hubungannya dengan sang Arjuna ‘Mahabharata’, Shaheer Sheikh telah berakhir, para fans yang merasa tidak terima mulai mencari – cari penyebabnya.

Masayu Anastasi dan Shaheer Sheikh Salah seorang aktris yang dicurigai telah menjadi penyebab putusnya jalinan cinta Ayu dan Shaheer adalah Masayu Anastasia. Masayu yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Lembu, dianggap telah menggoda Shaheer. Tuduhan itu dilandaskan pada foto – foto kebersamaan mereka yang diupload Masayu di Instagram miliknya.

Namun jika ditelisik lebih detail, Masayu mengupload foto – foto itu sudah lama dan foto – foto itu juga adalah bagian dari sinetron yang mereka bintangi, ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’. Dua foto yang diupload Masayu, pertama foto yang merupakan bagian scene dari sinetron tersebut dan yang kedua adalah foto selfie namun tidak hanya berdua, melainkan dengan dua kru yang lain.


Seolah tidak mempedulikan semua itu, fans langsung melontarkan kata – kata yang cukup tajam dengan menyebut Masayu bangga mengupload foto kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh.

    “Cantik boleh..tp syng yaa klu ngerebut pacar orng..upstt” ujar akun @ria_adrian85.

    “emang ni ci calon janda tipe cewe penggoda…liat aja bibirny slalu d monyong2 biar sexy kali…dan c tukang kaen emang cowo pembual ngerasa paling gnteng tebar pesona dmn2…dasar muna pura2 baik, sosok sempurna d muka publik, tp knyatanny penipu…” tulis akun @elynahidayani.

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masayu Anastasia Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masayu Anastasia Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *