Iklan

Benarkah Cut Tari Hamil Diluar Nikah

Cut Tari Hamil Diluar Nikah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Cut Tari Membantah Hamil Anak Richard Kevin


Kabar Terbaru Cut Tari dan Semenjak cerai dari Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari kerap dikabarkan tengah dekat dengan Richard Kevin. Bahkan keduanya sempat kepergok jalan bareng. Belakangan ini bahkan Cut Tari diisukan tengah hamil anak dari Richard. Namun, Tari justru kebingungan mengapa bisa muncul berita tersebut.

    “Iya itu juga saya malah mau tanya, ada apa sih?,” jawab Tari balik bertanya seperti dikutip dari laman detikHot, Senin (5/10/2015).

Tari membantah jika dirinya tengah berbadan dua. Iapun merasa aneh mengapa tiba-tiba bisa ada kabar seperti itu. Namun, dengan tenangnya, iapun menunjukkan bukti bentuk tubuhnya yang sama sekali tak memperlihatkan ciri-ciri orang hamil.

    “Alhamdulillah-in saja. Yang penting lihat saja nih (badan) masih oke kan?” ujar Tari sambil berputar memperlihatkan bentuk tubuhnya.


Lalu, bagaimanakah hubungan Tari dengan Kevin yang sebenarnya?

    “Saya mau bilang kakak adik orang nggak percaya. Musuh nggak enak,” jawabnya seraya tersenyum.

    “Sahabat boleh? Boleh ya? Teman dekat boleh? Nggak apa-apa kan ya?,” lanjutnya.

Tari sendiri menegaskan jika hingga kini dirinya belum memiliki kekasih.

    “Sekarang nggak ada (pacar). Kalau bilang ada yang dekat nanti aku kegeeran,” tandasnya.

Cut Tari dan Yusuf memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai satu orang anak. Hingga kini, Tari masih terlihat sendiri. Namun, ia kerap dikabarkan dekat dengan Richard Kevin yang pernah diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Yusuf dan Tari.

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cut Tari Hamil Diluar Nikah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Benarkah Cut Tari Hamil Diluar Nikah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *