Iklan

Foto Ayu Ting Ting Berani Berpakaian Seksi HOT

 

Foto Hot Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang selalu tampil sopan. Ia hampir tidak pernah memakai pakaian – pakaian yang terlalu mini atau ketat. Namun sekarang penilaian itu seolah mulai memudar. Lewat foto – foto yang diupload nya di akun Instagram miliknya, Ayu terlihat mulai mengumbar aurat nya.

Ayu Ting Ting beserta keluarga besar dan juga sahabatnya, Jessica Iskandar baru saja pulang dari liburan di Pulau Dewata, Bali. Foto – foto keseruan liburan mereka pun nangkring manis di IG masing – masing. Beberapa foto yang diupload Ayu mendapat perhatian besar dari para fans nya. Foto – foto itu dianggap tidak sopan karena memperlihatkan aurat Ayu.

Foto Hot Ayu Ting Ting dan Foto di atas memperlihatkan Ayu dan Jedar, sapaan Jessica Iskandar, sedang asyik berenang dengan anak – anak mereka. Ayu dan Jedar tak risih berfoto meski hanya memakai bikini seksi saja.


Foto kedua yang juga membuat fans marah adalah foto ketika Ayu dan Jedar sedang melihat gajah bersama El dan Bilqis. Ayu ‘hanya’ memakai kaos putih tanpa lengan dengan hotpants.

“Kok pake baju kaya gt ya? Apa g malu tuch, apalagi di tempat umum. Itu jg yg buat ayu dibully ma orang. Umi…g bs ksh tau y agr ayu g pake baju ky gt,” celoteh seorang follower seperti dilansir Swadeka (11/10).




Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ayu Ting Ting Berani Umbar Aurat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Foto Ayu Ting Ting Berani Berpakaian Seksi HOT"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *